Selasa, 16 Februari 2010

tugas pkn

apakah internet bermanfaat atau tidak ?
Bagi saya internet sangat bermanfaat karena,dari internet saya bisamengetahui informasi -informasi yang saya perlukan yang lebih luas dan jelas . Selain itu juga menambah ilmu pengetahuan dan wawasan yang tentunya dapat dijadikan sebagai sarana pembelajaran yang dapat bermanfaat bagi diri saya tentunya.Karena internetmudah diakses kapanpun saya jika membutuhkan suatu informasi sehingga, jika ada tugas saya kadang bisamenjadikan aksesandari internet tersebut sebagai referen dalam makalah selain dari sumber buku,sehingga hasilnya bisa lebih baik.
Makanya saya mengatakan bahwa internet bermanfaat karena informasi apapun bisa didapat dari internet karena sifatnya yang multi fungsi dapat memudahkan penggunanya.Apalagi jika dari internet itu saya bisa mendapatkan hal yang lebih tentunya dalam hal bersifat positif dan bisa mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari .Adapun yang mengatakan bahwa internet itu lebih banyak mudaratnya karena mungkin mereka menggunakannya untuk hal yang tidak bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar